Kapan acara Jakarta Eat Festival akan berlangsung?

Jakarta Eat Festival (JEF) diadakan pada hari Kamis, 29 Agustus 2019 – Minggu, 1 September 2019. Keseruan acara sudah akan dimulai sejak pukul 10.00 pagi. Food bazaar dibuka 10.00 – 22.00 WIB. Makanannya unik-unik!

 

Apa saja yang bisa saya nikmati di acara JEF?

Selain dipenuhi oleh nama-nama tenant  yang sudah tidak asing di para pencinta kuliner Jakarta, berbagai cooking demotalkshow, hingga workshop menarik bisa kamu dapatkan di acara festival kuliner perdana dari Femina group ini. Tentunya dengan berbagai macam hadiah dan goodie bag menarik!

 

Apakah acara ini terbatas untuk undangan dan berapa biaya untuk menghadiri sesi cooking demo/ talkshow/ workshop?

Selain sesi Press Conference , seluruh agenda acara tentunya dapat dihadiri oleh siapapun termasuk anak-anak! Namun kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Besarnya biaya untuk menghadiri sesi cooking demo, talk show, dan workshop bervariasi (mulai dari Rp50.000 hingga Rp300.000).   Ada juga  demo masak by invitation only. Namun, jika Anda tertarik hadir di acara ekslusif tersebut, coba daftar untuk menjadi guest list.  Silahkan cek di sini ya 🙂

 

Apakah boleh membawa anak-anak dalam event ini?

Tentu saja boleh! Si kecil bahkan bisa mengikuti sesi kelas yang menyenangkan di acara ini.  Sebuah festival yang bisa dinikmati seluruh keluarga! Food bazar juga diisi stan jual sayur organik, tanaman dapur, dan dekorasi yang instagenic.

 

Apakah  pengunjung harus membayar untuk masuk food tent?

Tenang, siapapun bebas memasuki area food tent tanpa biaya apapun. Kamu dapat menggunakan uang tunai, kartu debit, dan kartu kredit untuk bertransaksi di sini.